burung

Senin, 10 Desember 2012

DENKA ACP


Bangunan kaca merupakan seni keindahan arsitektur yang banyak digunakan pada masa ini, namun disisi lain dibutuhkan element lain untuk mendukung keindahan yang sempurna, oleh karena itu hadirlah sebuah solusi dengan Aluminium Komposite Panel dengan berbagai merek, dalam hal ini merek yng cukup terkenal adalah Denka..
DENKA ACP dapat diaplikasikan baik untuk interior  ruangan seperti pelapis dinding,atap,plapfon,dll maupun eksterior bangunan, seperti curtain wall,apartemen,SPBU, bank,dll.

Jenis DENKA ACP terdiri dari 2 macam, yaitu jenis Polyester (PE) yang biasa banyak digunakan untuk interior, dan jenis PVDF (Poly Vinyl De Flouride) yang biasa di gunakan di eksterior, karena jenis ini tahan segala jenis cuaca,sehingga lapisan warna dapat bertahan lebih lama dibandingkan dengan jenis Polyester.

Warna DENKA ACP juga sangat bervariasi dan dapat disesuaikan dengan kondisi bangunan, mulai dari warna silver,merah,biru,hijau,kuning,orange,dll tersedia ditempat kami.Dengan ketebalan yang beraneka ragam mulai dari 3mm s/d 4mm.dan tentunya dengan kualitas yang telah teruji.

DENKA ACP adalah solusi yang tepat untuk menjadikan bangunan menjadi lebih ekslusif dan elegan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar